Senin, 16 April 2012

S'pore trip #2

Diposting oleh Unknown di 08.22
assalamualaikum everyone,


it's 10 p.m here and I'm soooooo tired -____-
oh yes, I'm in singapore now!! we arrived here at 9 a.m in changi airport. *one of the great airport*
karna brgkatny rame2 jadi kita harus saling nunggu satu sama lain, akhirnya lumayan lama stay di changinya. tp gpp kok, soalny d sana comfort kok :) skalian juga bisa liat bule mondar mandir . seru aja gitu tiap liat k arah brbeda pasti ada org dari ras beda juga :D


stlah semua udah beres kita langsung k pintu keluar dan di sana sudah tour guide kita, we called her kak Ros. anyway she looks funny and she speaks like 'upin ipin'. kita semua dipandu buat naruh tas di bus. awalnya dalam hati udah seneng, huu akhirnya bisa istirahat bentar eh ternyata kita malah d suruh naik kereta bawah tanah. namanya MRT -massrapidtrain- . tu kereta cepetnya g tanggung2, tiba2 langsung nyampe aja gitu .. haha .
nah berhubung perut udah lapar, jadi kita semua langsung menyerbu Seoul Garden. keren deh tempatnya, mana di sana tuh disuruh masak sendiri lagi. dan di sana kita bisa makan sepuasnyaaa dgn satu kali bayar, tp ayang ga boleh dibungkus. padahal kita udah berencana bungkus buat persiapan lima hari ke depan di s'pore, hehehe ..

look so hungry raight?


@15.00 
setelah perut full kita lanjutin perjalanan ke bukit apa gitu namanya, hehe lupa ding. pokoknya d sana tujuannya mo liat patung merlion asli. jalannya naik jadi agak susah bawa perut yg br aja diisi :D. nah dari atas sana kita bisa liat singapore........


selesai foto-foto dan mengagumi keindahan alamnya k'Rose nyuruh kita balik ke bus, soalnya bentar lagi kita akan ke..... MARINA BAY ! yes, that's what I want .. soalnya di atas gedung menjulang marina bay ada taman hijau yg sangaaaaat luas :)
eh iya,  ternyata s'pore it kekayaan alamnya hampir ga ada loh! apa2 pasti ngimpor, ckck . tp emang dasar kreatif ya, justru kekurangan itulah yg bikin mereka bs survive. salut deh, moga indo jg bisa nyusul kyk gitu ..
ini dia tamannya ;)




0 komentar:

Posting Komentar

 

OCEANUT Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review